Architektur Blogger Headline Animator

Architektur Blogger

rss

April 30, 2010

Apartement Mewah Startrex

APARTEMEN BERPENAMPILAN STASIUN TELEVISI ANGKASA


Askum...! kita ketemu lagi ni.. kali ini saya akan memberitahukan suatu artikel atau informasi yang tak kala menariknya dengan posting yang sebelumnya, tulisan ini di buat sekedar penyampaian informasi saja n ngitung2 bisa membantu abang Lulus Sutopo untuk mempublikasikan tulisan ini. janagan basa basi mari kita telusuri, apa sih artikel mengenai apartemen startrex itu..???

Seorang penggemar Star Trek mengubah apartemennya menjadi replika stasiun Televisi Angkasa paling terkenal. Dia memulai proyek pada tahun 1999 setelah istrinya meninggalkannya dan mengubah rumahnya menjadi rumah yang dibuat untuk episode Star-Trek pada tahun 2004.




Kamar apartemen studio di Hinckley, Leicestershire merupakan replika dari dek kapal luar angkasa penerbangan Star Trek,yang mempunyai ketinggian 500 kaki perseginya.

Ini termasuk perintah konsol, mengubah bentuk jendela tampak seperti lubang intai dan fitur diaktifkan seperti pencahayaan suara, AC, dan hal-hal menarik lainnya tetapi tidak ada tempat tidur.
 

Dari pengalamannya itu ia memungkinkan dia untuk mendirikan perusahaan interior desain sendiri, dengan berbagai desain interior.












Dia menghabiskan £ 100,000 yang dipinjam dari 2 pinjaman besar dan 14 kartu kredit untuk pemasaran idenya dan membayar untuk barang dagangan.Dia yakin bahwa Trekkies seluruh dunia akan menginginkan rumah seperti itu dan membayar dia untuk Makeover.  Tapi kenyataanya tidak seperti yang direncanakan, menurut dia salah dan hanya kewalahan dari yang ia duga sebelumnya. 


Memang segala sesuatu kadang meleset dari apa yang kita rencanakan dan semua itu butuh pengorbanan.




Created By Archcom
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Jika Ingin Artikel Terbaru Langsung Di Kirim Ke Email Anda? Masukan Email Anda Untuk Berlangganan (GRATIS). Klik Tombol Suka Jika Menyukai artikel ini.
Related Posts with Thumbnails
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

0 comments:


Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda..! Sebab Komentar Anda Sangat Dibutuhkan Demi Pengembangan Blog ini. Asalkan Jangan Spam Dan Komentar Yang Bersifat Menguji. Makasi Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Thanks for all of you

Berlangganan via email

Ingin Artikel Terbaru Langsung ke Email anda? Masukan Email Untuk Berlangganan:


Delivered by FeedBurner

Recent Comments



Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)