Architektur Blogger Headline Animator

Architektur Blogger

rss

July 8, 2010

Rumah Zagaleta oleh Thomas Peter de Cruz

Terletak di sisi bukit daratan dari pantai selatan Spanyol, ini rumah mewah menantang ortodoksi banyak pembangunan pseudo-vernakular terbaru di daerah itu dengan mengikuti jenis topografi dan iklim dan kesederhanaan dalam detail.

Facade Putih Rumah Zagaleta La oleh Thomas Peter de Cruz

 
Kontenporer Ruang Tamu

Ruang makan

  Mini bar dengan view terbuka
 
 Balkon Yang menghasilkan panorama terbuka
 
  Kamar Tidur yang terbuka dengan Alam 
 
Area Kolam di depan Deck


Rumah menggunakan kemiringan yang sangat maksimum. Inti dari rumah ini adalah galeri  yang tinggi di atas cahaya dibanjiri cahaya alami yang berjalan di lokasi lereng, Ruang hidup utama berada di sisi barat sedangkan galeri untuk akomodasi tambahan di timur dan halaman pendingin diatur ke lereng bukit. Semua penuh berglasir fasad paralel dengan kemiringan terbuka sepenuhnya untuk memungkinkan udara melewati bangunan, membuat sebagian besar anabatic dan angin yg menuju ke bawah. Ventilasi silang, dikombinasikan dengan overhang besar atap kantilever dan balkon yang memberikan bayangan matahari, mengurangi ketergantungan pada AC dan memperluas kesempatan untuk hidup nyaman udara terbuka.

Dari pintu masuk rumah tembok yang melengkung berbentuk bulat panjang di sisi barat kulit jauh dari sumbu utama, pelebaran galeri dan menarik Anda menuju ketinggian jendela ganda di akhir, semakin mengungkapkan sebuah puncak gunung tunggal di kejauhan. Lubang-lubang di dinding galeri memberikan sekilas pandangan gunung di barat melintasi rangkaian rencana hidup ruang terbuka yang saling berhubungan. Akhir galeri berpuncak pada ruang tinggi hidup besar ganda yang mengarah ke tepi kolam renang yang menghilang proyek keluar ke angkasa. Pada tingkat pertama lantai, jembatan terbuka di kedua sisi yang menghadap ruang hidup utama mengarah ke kamar utama kamar tidur, yang terhubung ke sebuah studi pribadi di bawah ini dengan tangga spiral dibungkus dalam 'ekor' dari dinding melengkung.

Menambah rasa tontonan rumah secara dramatis dipotong dua tegak lurus ke galeri dengan ruang makan berlantai kaca menjembatani kesenjangan antara dua bagian dan menghubungkan ruang memasak dengan ruang hidup. Galeri paralel duduk mengangkang kolam renang internal dan, ketika semua glazur sepenuhnya ditarik kembali, baik di galeri dan ruang makan menjadi jembatan sepenuhnya terbuka ke udara. Ketenangan rumah ini ditekankan oleh air yang mengalir dari kolam halaman galeri ke bawah air terjun abu-selesai di bawah ruang makan untuk memenuhi terendah dari dua kolam renang terhubung.

Lokasi : La Zagaleta, Spanyol
 

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Jika Ingin Artikel Terbaru Langsung Di Kirim Ke Email Anda? Masukan Email Anda Untuk Berlangganan (GRATIS). Klik Tombol Suka Jika Menyukai artikel ini.
Related Posts with Thumbnails
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

1 comments:

international pharmacy on 27 December, 2011 02:16 said...

This is such a great resource that you are providing and you give it away for free. I enjoy seeing websites that understand the value of providing a prime resource for free. I truly loved reading your post. Thanks!


Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda..! Sebab Komentar Anda Sangat Dibutuhkan Demi Pengembangan Blog ini. Asalkan Jangan Spam Dan Komentar Yang Bersifat Menguji. Makasi Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Thanks for all of you

Berlangganan via email

Ingin Artikel Terbaru Langsung ke Email anda? Masukan Email Untuk Berlangganan:


Delivered by FeedBurner

Recent Comments



Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)