Architektur Blogger Headline Animator

Architektur Blogger

rss

September 25, 2010

Kamar Mandi Super Canggih Yang Dilengkapi Digital Elektronik

Kamar mandi ini akan membuat anda tidak perlu berhenti untuk mengotak-ngatik gadget ataupun ngenet selama mandi maupun BAB. Pecinta teknologi pasti menyukai desain kamar mandi yang dibuat oleh Ideal Standard.

Desain ini telah memuat semua gadget yang dibutuhkan saat ini mulai dari 2 buah TV datar ukuran besar yang bisa ditonton sambil berendam di bathtub, laptop yang bisa membuat kalian selalu tersambung dengan internet, mendengarkan musik sampai tata cahaya yang membuat rileks dan masih banyak lagi.
 

Pokoknya, disain kamar mandi yang satu ini sangat cocok buat penggila teknologi kecuali harganya yang mungkin tidak cocok. Beberapa foto yang kami himpun dari *Forbidden* ini mungkin akan menjadi inspirasi kalian kalian untuk membuat kamar mandi seperti ini.





Nah keren kan kamar mandinya ? tapi jangan kaget yah..! soalnya untuk membuat kamar mandi seperti ini biayanya ga semurah kita bayangkan. namun ini bisa menjadikan inspirasi anda..! ok sobat Good Luck..!!!


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Jika Ingin Artikel Terbaru Langsung Di Kirim Ke Email Anda? Masukan Email Anda Untuk Berlangganan (GRATIS). Klik Tombol Suka Jika Menyukai artikel ini.
Related Posts with Thumbnails
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

1 comments:

secangkir teh dan sekerat roti on 26 September, 2010 07:55 said...

yang jadi masalah adalah bagaimana kalo dia kesetrum :D


Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda..! Sebab Komentar Anda Sangat Dibutuhkan Demi Pengembangan Blog ini. Asalkan Jangan Spam Dan Komentar Yang Bersifat Menguji. Makasi Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Thanks for all of you

Berlangganan via email

Ingin Artikel Terbaru Langsung ke Email anda? Masukan Email Untuk Berlangganan:


Delivered by FeedBurner

Recent Comments



Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)