Architektur Blogger Headline Animator

Architektur Blogger

rss

October 22, 2010

Penerimaan CPNS Badan Pusat Statistik (BPS) 2010


Askum..! Awalnya saya hanya iseng-iseng saja di google ternyata kepikiran untuk membantu teman-teman yang lagi cari informasi lowongan kerja CPNS dari instansi BPS atau Badan Pusat Statistik di Propinsi Maluku Utara. ternyata pengumuman penerimaan CPNS - BPS itu saya dapatkan. sehingga saya postingkan saja di blog ini semoga dapat mempermudah teman2 yang ingin menjadi peserta tes CPNS-BPS.

Di bawah ini merupakan daftar penerimaan CPNS BPS pada setiap Propinsi di seluruh indonesia. bagi yang ingin menjadi CPNS BPS silakan baca dan download fail-fail yang telah saya sediakan pada link-link di bawah ini. oh iah hampir lupa link yang saya sediakan ini udah dalam bentuk fail PDF silakan ambil saja.

PENGUMUMAN CPNS BPS SE INDONESIA 2010 :



Lampiran 2 (Formasi CPNS BPS Provinsi)




Nah semuahnya uda ada pada link yang saya sediakan di atas silakan download saja..! semoga berhasil dan insyallah para sobat lolos dalam seleksi penerimaan CPNS BPS ini.. Amin...!!!


Sumber: Badan Pusat Statistik Indonesia

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..!

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Jika Ingin Artikel Terbaru Langsung Di Kirim Ke Email Anda? Masukan Email Anda Untuk Berlangganan (GRATIS). Klik Tombol Suka Jika Menyukai artikel ini.
Related Posts with Thumbnails
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

3 comments:

Iklan Denpasar on 27 October, 2010 05:14 said...

mantaff lengkap sob infonya....thank sudah sharing

Arsitektur Blogger on 02 November, 2010 10:44 said...

@Iklan Denpasar thenks juga, sobat uda ninggalin jejak di blog ini

international pharmacy on 27 December, 2011 02:20 said...

I can see that you are an expert at your field! I am launching a website soon, and your information will be very useful for me..


Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda..! Sebab Komentar Anda Sangat Dibutuhkan Demi Pengembangan Blog ini. Asalkan Jangan Spam Dan Komentar Yang Bersifat Menguji. Makasi Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Thanks for all of you

Berlangganan via email

Ingin Artikel Terbaru Langsung ke Email anda? Masukan Email Untuk Berlangganan:


Delivered by FeedBurner

Recent Comments



Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)