Architektur Blogger Headline Animator

Architektur Blogger

rss

November 25, 2010

Muhammad Adalah Nabinya Umat Hindu


New Delhi, India...

Seorang professor bahasa dari ALAHABAD UNIVERSITY INDIA dalam salah satu buku terakhirnya berjudul "KALKY AUTAR" (Petunjuk Yang Maha Agung) yang baru diterbitkan memuat sebuah pernyataan yang sangat mengagetkan kalangan intelektual Hindu.

Sang professor secara terbuka dan dengan alasan-alasan ilmiah, mengajak para penganut Hindu untuk segera memeluk agama Islam dan sekaligus mengimani risalah yang dibawa oleh Rasulullah saw, karena menurutnya, sebenarnya Muhammad Rasulullah saw adalah sosok yang dinanti-nantikan sebagai sosok pembaharu spiritual.

Prof. WAID BARKASH (penulis buku) yang masih berstatus pendeta besar kaum Brahmana mengatakan bahwa ia telah menyerahkan hasil kajiannya kepada delapan pendeta besar kaum Hindu dan mereka semuanya menyetujui kesimpulan dan ajakan yang telah dinyatakan di dalam buku. Semua kriteria yang disebutkan dalam buku suci kaum Hindu (Wedha) tentang ciri-ciri "KALKY AUTAR" sama persis dengan ciri-ciri yang dimiliki oleh Rasulullah Saw.

Dalam ajaran Hindu disebutkan mengenai ciri KALKY AUTAR diantaranya, bahwa dia akan dilahirkan di jazirah, bapaknya bernama SYANUYIHKAT dan ibunya bernama SUMANEB. Dalam bahasa sansekerta kata SYANUYIHKAT adalah paduan dua kata yaitu SYANU artinya ALLAH sedangkan YAHKAT artinya anak laki atau hamba yang dalam bahasa Arab disebut ABDUN.

Dengan demikian kata SYANUYIHKAT artinya "ABDULLAH". Demikian juga kata SUMANEB yang dalam bahasa sansekerta artinya AMANA atau AMAAN yang terjemahan bahasa Arabnya "AMINAH". Sementara semua orang tahu bahwa nama bapak Rasulullah Saw adalah ABDULLAH dan nama ibunya MINAH.

Dalam kitab Wedha juga disebutkan bahwa Tuhan akan mengirim utusan-Nya kedalam sebiuah goa untuk mengajarkan KALKY AUTAR (Petunjuk Yang Maha Agung). Cerita yang disebut dalam kitab Wedha ini mengingatkan akan kejadian di Gua Hira saat Rasulullah didatangi malaikat Jibril untuk mengajarkan kepadanya wahyu tentang Islam.

Bukti lain yang dikemukakan oleh Prof Barkash bahwa kitab Wedha juga menceritakan bahwa Tuhan akan memberikan Kalky Autar seekor kuda yang larinya sangat cepat yang membawa kalky Autar mengelilingi tujuh lapis langit. Ini merupakan isyarat langsung kejadian Isra' Mi'raj dimana Rasullah mengendarai Buroq
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Jika Ingin Artikel Terbaru Langsung Di Kirim Ke Email Anda? Masukan Email Anda Untuk Berlangganan (GRATIS). Klik Tombol Suka Jika Menyukai artikel ini.
Related Posts with Thumbnails
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

3 comments:

Faril on 29 November, 2010 21:24 said...

kalo bisa,,tolong dicantumkan pula isi kitab Wedha sehingga nubuwat artikel ini lebih kuat.

topx on 17 February, 2011 20:09 said...

kalau bisa lebih lengkap lagi uraiannya sehingga tidak menimbulkan kerancuan

denis on 09 December, 2014 00:23 said...

dilemngkapi donk gan... biar enak baca n ya,,, kami tunggu


Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda..! Sebab Komentar Anda Sangat Dibutuhkan Demi Pengembangan Blog ini. Asalkan Jangan Spam Dan Komentar Yang Bersifat Menguji. Makasi Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Thanks for all of you

Berlangganan via email

Ingin Artikel Terbaru Langsung ke Email anda? Masukan Email Untuk Berlangganan:


Delivered by FeedBurner

Recent Comments



Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)