Architektur Blogger Headline Animator

Architektur Blogger

rss

August 6, 2012

Arsitektur Atap Hijau Dari Singapura

Salam Bloger.. maaf saya baru nongol lagi ni. tidak terasa uda lama tidak aku tak update artikel lagi. na jadi sekarang aku da punya sedikit waktu untuk update artikel yang bisa di katakan uda lama namun apa salahnya kl di tayangkan lagi.. siapa tau dapat berguna bagi kawan-kawan semua..
Nahhh... ! tak perlu saya basa-basi lagi... langsung saja ke artikelnya.. hehehehee....




Berikut adalah contoh keren dari arsitektur atap modern yang hijau, Singapura gaya! Dirancang oleh Arsitek Guz, rumah hijau yang terletak di pulau Sentosa berdekatan dengan Singapura ini, dapat menikmati pemandangan kota yang menakjubkan di cakrawala, dan terdapat ketenangan manis di halaman belakang sendiri. Para arsitek menempatkan dinding di setiap sisi rumah, memberikan privasi dari sifat tetangga. Semua yang tersisa untuk menikmati pemandangan adalah, apakah itu dari ruang tamu terbuka dan teras, indoor-outdoor area, loteng atas atap, atau fitur air. dan juga terdapat Sebuah tangga pusat yang dapat membawa Anda ke sebuah tangga dengan cahaya penuh yang pusat terpusat dan mengarah ke bagian de resistensi - desain loteng ide dengan pemogokan ke taman kedua lantai, selain itu bangunan ini menampilkan taman pada atap sendiri yang menciptakan perasaan intim berlantai satu hidup di setiap tingkatan.











Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Jika Ingin Artikel Terbaru Langsung Di Kirim Ke Email Anda? Masukan Email Anda Untuk Berlangganan (GRATIS). Klik Tombol Suka Jika Menyukai artikel ini.
Related Posts with Thumbnails
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

4 comments:

Renovasi Rumah on 08 August, 2012 23:54 said...

Atap rumah hijau memang ok punya. Namun jangan lupa hal2 teknis2 yang harus diperhatikan ketika membangunnya. Cheers

renovasi rumah on 17 January, 2013 15:10 said...

memang tampak indah..tampaknya biaya perawatannya juga besar yah mengingat rumput terus tumbuh

GRC Hexacon on 19 November, 2015 22:06 said...

Mantaab...konsep atap hijau adalah layak jadi bahan referensi membangun bangunan ramah lingkungan...jangan lupa mampir di weblog kami ya..GRC HEXACON penyedia Ornamen GRC dan Roster Beton motif Custom

Unknown on 02 February, 2017 23:59 said...

Keren ide-konsep-penerapannya...cocok untuk di Indonesia pastinya...thanks postingannya.
http://www.arkostudioarsitek.com/


Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda..! Sebab Komentar Anda Sangat Dibutuhkan Demi Pengembangan Blog ini. Asalkan Jangan Spam Dan Komentar Yang Bersifat Menguji. Makasi Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Thanks for all of you

Berlangganan via email

Ingin Artikel Terbaru Langsung ke Email anda? Masukan Email Untuk Berlangganan:


Delivered by FeedBurner

Recent Comments



Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)