Architektur Blogger Headline Animator

Architektur Blogger

rss

31 Agustus 2009

Tari Pendet Milik Indonesia

Lagi-lagi tari pendet mau di ambil juga.!

Pada mulanya, tari Pendet hanya menampilkan empat orang penari, yang disuguhkan kepada turis asing yang tiba di Balil. Karena cukup mengesankan, maka tari ini kemudian juga digunakan untuk menyambut para pejabat negeri dan tamu-tamu penting negara. Setelah cukup berkembang, di tahun 1961, I Wayan Beratha mengolah kembali tari Pendet menjadi polanya seperti sekarang, termasuk menambahkan jumlah penari dari empat orang menjadi lima orang. Bahkan di tahun 1962, I Wayan Beratha dan kawan-kawan menyuguhkan tari Pendet massal dengan jumlah penari tidak kurang dari 800 orang. Tarian massal ini ditampilkan pada upacara pembukaan Asian Games di Jakarta (Sumber : antaranews).


apa dasarnya malaysia mengatakan tari pendet milik mereka..???

Kenapa Indonesia harus takaut kepada Malaysia.? apa Malaysia punya banyak kapal perang, pesawat tempur, atau perlengkapan perang lainnya..? uda nyata-nyatanya malaysia selalu buat sensasi yang dapat merugikan kerjasama antar ke dua negara tersebut.

Jika Indonesia terus bungkam maka, Negara Indonesia tidak melindungi dan tidak menjaga keaneka ragam budayah yang diwarisi negara ini. dan lamakelamaan budaya Indonesia akan habis di telam Maaysia..!!!

...::: Menyerah Hanya Untuk Orang-orang Yang Lemah :::...

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Jika Ingin Artikel Terbaru Langsung Di Kirim Ke Email Anda? Masukan Email Anda Untuk Berlangganan (GRATIS). Klik Tombol Suka Jika Menyukai artikel ini.
Related Posts with Thumbnails
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

0 komentar:


Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda..! Sebab Komentar Anda Sangat Dibutuhkan Demi Pengembangan Blog ini. Asalkan Jangan Spam Dan Komentar Yang Bersifat Menguji. Makasi Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Thanks for all of you

Berlangganan via email

Ingin Artikel Terbaru Langsung ke Email anda? Masukan Email Untuk Berlangganan:


Delivered by FeedBurner

Recent Comments



Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)