Architektur Blogger Headline Animator

Architektur Blogger

rss

June 28, 2010

Pasang Widget Sms Gratis


Sobat informasi saya dapat saat saya tidak punya pulsa lagi di Hp ku, hehehehe... karena pengen sms tapi tidak punya pulsa kemudian saya tanyakan ke paman google akhirnya dapat fasilitas sms gratis ini. nah kalo sobat kepengen punya widget sms gratis seperti punya saya ini silakan ikuti petunjuk yang saya suda sediakan di buwah.

Ga usah banyak cerita mari kita buat widgetnya, yang jelas dengan widget ini kamu bisa kirim-kirim sms secara gratis lewat blog kamu. dan juga tentunya keunggulan dari memasang widget ini ialah dapat mendulang traffik. mendulang traffik tambahan buat blog kamu. namun masih ada kekurang dari widget ini yaitu tidak bisa menerima sms balasan. sehingga bila ada yang membalas kita tidak bisa membacanya. namun walaupun seperti itu gedget ini sangat bermanfaat terutama baut kita yang suka sms-an.

Layanan SMS sms ini gratis tak terbatas (Unlimited Free SMS). Bisa digunakan sms kemana saja. Ke semua operator di Indonesia yang pastinya dong.. dan Script tersebut bisa di simpan di sidebar maupun di dalam postingan anda.

1. Silakan login ke blog anda
2. Pilih tata letak
3. Tambah widget baru
4. Setelah itu tambahakan HTML/Javascript
5. Lalu copy/pastekan code di bawah ini

Code widget sms gratis

Sekarang blog sobat sudah bisa melayani sms gratis buat para pengunjung. lumayan kan, buat nambah-nambah traffik. Ok sobat cara di atas sangat mudahkan bagi anda..? semoga bermanfaat dan Good Luck..!

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Jika Ingin Artikel Terbaru Langsung Di Kirim Ke Email Anda? Masukan Email Anda Untuk Berlangganan (GRATIS). Klik Tombol Suka Jika Menyukai artikel ini.
Related Posts with Thumbnails
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

3 comments:

clama on 01 July, 2010 03:46 said...

A good widget to work with mobile devices, the main thing is the ease of handling and setup!

archcom on 04 July, 2010 05:06 said...

thank you for his comments

Christian Andre on 07 October, 2011 12:48 said...

Terimakasih buat tutorialnya... :-D


Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda..! Sebab Komentar Anda Sangat Dibutuhkan Demi Pengembangan Blog ini. Asalkan Jangan Spam Dan Komentar Yang Bersifat Menguji. Makasi Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Thanks for all of you

Berlangganan via email

Ingin Artikel Terbaru Langsung ke Email anda? Masukan Email Untuk Berlangganan:


Delivered by FeedBurner

Recent Comments



Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)