Architektur Blogger Headline Animator

Architektur Blogger

rss

27 Juni 2010

Murray Cockburn Partnership - Kohara Lodge


 

Murray Cockburn telah menciptakan sebuah tempat persembunyian yang benar. Kohara Lodge, menggunakan batu sekis lokal dan atap sedum ini terlihat tenang di atas sungai Shotover. wahhh.. itu merupakan suatu tempat liburan yang sangat menyenangkan..!

 
Kohara Lodge telah dibangun dengan pertimbangan lingkungan dalam pikiran. Tujuan utama pemilik 'adalah menempatkan tanah kembali ke jalan itu sekali gedung telah selesai maka desain dari properti menggabungkan bukit alam, dan penanaman kembali lahan dengan pohon-pohon asli Selandia Baru.

Visi arsitek adalah untuk meniru lingkungan alam sebanyak mungkin. Untuk mengakhiri ini sekis batu alam dari sebuah tambang lokal digunakan dan ini diletakkan kering sebanyak mungkin dan kering ditumpuk. Daur Ulang kereta api kayu telah digunakan di luar properti dan ada cat di mana pun di luar rumah.

Jendela di Kohara Lodge semua memiliki kaca Comfort untuk mencegah silau dan refleksi, dibangun pada perlindungan UV dan glazur ganda untuk efisiensi energi.






Tempat
Rumah itu dirancang oleh arsitek Murray Cockburn dari Queenstown. Tujuan utama dari pemilik ketika membangun adalah untuk memastikan lahan dapat dikembalikan ke jalan itu setelah mereka selesai, misalnya dengan alasan ditanam dengan semua pohon asli.

Set ke bukit dengan atap tertutup rumput, rumah dibangun dari batu sekis dan balok kayu alami. Dari semua kamar utama ada pemandangan indah di atas Sungai Shotover kuat dan Coronet Peak.

Fitur
Rencana terbuka luas tinggal dan ruang makan dilengkapi dengan dapur, bergaya kontemporer dilengkapi dengan meja dapur yang besar kasar, punggung splash kaca dan lebih dari ukuran lampu langit-langit.

Api terbuka dan fitur-tinggi langit-langit perapian batu sekis menciptakan lingkungan residen untuk bersantai dalam bulan-bulan dingin, dengan kursi dan sofa kulit yang nyaman. Di musim panas, lantai besar untuk pintu langit-langit kaca dapat dibuka sampai ke area teras, yang memiliki nyala api di luar dan menyediakan akses ke kolam putar.

4 kamar tidur, 3 kamar mandi (2 ensuite), hidup yang terbuka, makan dan area dapur, kolam putar dan spa dipanaskan.

Rencana Denah








  
Lokasi Proyek
Arthur Point, Queenstown, Selandia Baru

Architek

Further info


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Jika Ingin Artikel Terbaru Langsung Di Kirim Ke Email Anda? Masukan Email Anda Untuk Berlangganan (GRATIS). Klik Tombol Suka Jika Menyukai artikel ini.
Related Posts with Thumbnails
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

1 komentar:

Rackmount LCD on 11 Juli, 2010 22:59 mengatakan...

Hi, it’s really a nice article. The lay out of your blog is really attractive. Looking forward to reading more from you. Keep blogging.


Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda..! Sebab Komentar Anda Sangat Dibutuhkan Demi Pengembangan Blog ini. Asalkan Jangan Spam Dan Komentar Yang Bersifat Menguji. Makasi Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Thanks for all of you

Berlangganan via email

Ingin Artikel Terbaru Langsung ke Email anda? Masukan Email Untuk Berlangganan:


Delivered by FeedBurner

Recent Comments



Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)