Architektur Blogger Headline Animator

Architektur Blogger

rss

July 17, 2010

Rumah Terbalik Karya Arsitektur German

Lagi - lagi dua orang seniman Jerman ini, Klaudiusz Golos dan Sebastian Mikiciuk, yang punya ide membangun rumah ini yang kesemua isi didalamnya serba terbalik. Rumah terbalik ini diberi nama Die Welt Steht Kopf (Dunia Menempel di Atas Kepala). 



Rumah ini memang memberikan sentuhan yang aneh. interior dan perabotnya dibangun serba terbalik. Kita dapat menjumpai rumah terbalik ini di Trassenheide, Jerman, kalo uang adsense dah cukup bolehlah pergi kesana, cuman yang jadi pertanyaan dikepalaku, ga ada yang berani masuk ke toiletnya ya..?

Rumah ini dibangun di Trassenheide, sebuh daerah di Pulau Esedom, Jerman. Tak hanya bentuk rumah senilai 400 ribu Euro itu saja yang dibangun terbalik, semua perabot di dalam rumah itu juga diletakkan terbalik.

  

 
Menurut rencana selain di gunakan sebagai obyek wisata juga akan digunakan untuk tempat pameran dan wilayah di sekitar rumah tersebut juga akan dibuat untuk memamerkan benda arsitektural aneh lainnya.


Sebelumnya, rumah terbalik sejenis telah dibangun di Polandia pada tahun 2007 lalu. Rumah yang didesain oleh Daniel Czapiewski itu berhasil menyedot turis lokal maupun asing, yang rela antri selama beberapa jam untuk dapat memasuki rumah tersebut.





Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Jika Ingin Artikel Terbaru Langsung Di Kirim Ke Email Anda? Masukan Email Anda Untuk Berlangganan (GRATIS). Klik Tombol Suka Jika Menyukai artikel ini.
Related Posts with Thumbnails
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

3 comments:

Bengkel Sehat on 20 July, 2010 21:33 said...

Bingung,kalo mo minum sambil duduk g bisa.Tumpah terus airnya... ^_^

archcom on 21 July, 2010 19:34 said...

Ia.. tapikan ruma itu bole di kunjungi namun ga bole tinggal di dalamnya ^_^

international pharmacy on 27 December, 2011 02:16 said...

Hi buddy, your blog's design is simple and clean and i like it. Your blog posts are superb. Please keep them coming. Greets!!!


Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda..! Sebab Komentar Anda Sangat Dibutuhkan Demi Pengembangan Blog ini. Asalkan Jangan Spam Dan Komentar Yang Bersifat Menguji. Makasi Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Thanks for all of you

Berlangganan via email

Ingin Artikel Terbaru Langsung ke Email anda? Masukan Email Untuk Berlangganan:


Delivered by FeedBurner

Recent Comments



Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)