Architektur Blogger Headline Animator

Architektur Blogger

rss

June 24, 2010

Museum Seni Zaha Hadid

 
  Museum Seni Baru di Michigan State U.
Sebuah museum seni ramping baru yang dirancang oleh Zaha Hadid, arsitek kelahiran Irak tinggi-profil yang tegas, Zaha Hadid Architects, yang berbasis di London. Universitas adalah membuka tanah untuk proyek 46.000 kaki persegi pada bulan Maret. Bangunan tiga lantai ini akan terkenal karena bentuknya yang tidak biasa dan untuk apa universitas menggambarkan sebagai logam "lipit dan eksterior kaca." Bahkan, ia telah mendapat ketenaran tertentu-Maret Berita Negara.

Surat kabar mahasiswa universitas, melaporkan bahwa kontraktor takut untuk menawar pada seperti struktur berani, dan bahwa beberapa perkiraan menempatkan harga proyek di sebuah kekalahan $ 160 juta . Untuk semua itu, salah satu kritikus mengeluh bahwa struktur tidak akan memiliki ruang galeri yang cukup. Menurut situs Web Michigan State Namun, biaya ini kembali ke antara $ 40 juta dan $ 45-juta, dengan $ 26-juta itu berasal dari dermawan Eli dan Edythe Broad, setelah yang museum akan diberi nama. Dan situs meyakinkan pembaca bahwa museum "akan memaksimalkan jumlah ruang galeri seni khusus." Bangunan, yang diharapkan untuk mendapatkan sertifikasi LEED, juga akan memiliki pusat pendidikan, toko museum, kafe, dan taman patung di luar ruangan.
  

 

Zaha Hadid, mitra pendiri Arsitek Zaha Hadid, dianugerahi Penghargaan Pritzker Architecture Prize pada tahun 2004 dan secara internasional dikenal karena dibangun pekerjaannya, teoretis dan akademis. Setiap proyek-nya yang dinamis dan inovatif membangun pada lebih dari tiga puluh tahun eksperimen revolusioner dan penelitian di bidang yang saling berkaitan dalam urbanisme, arsitektur dan desain.

Lihat gambarnya di web ini the museum's Web site.


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Jika Ingin Artikel Terbaru Langsung Di Kirim Ke Email Anda? Masukan Email Anda Untuk Berlangganan (GRATIS). Klik Tombol Suka Jika Menyukai artikel ini.
Related Posts with Thumbnails
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

0 comments:


Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda..! Sebab Komentar Anda Sangat Dibutuhkan Demi Pengembangan Blog ini. Asalkan Jangan Spam Dan Komentar Yang Bersifat Menguji. Makasi Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Thanks for all of you

Berlangganan via email

Ingin Artikel Terbaru Langsung ke Email anda? Masukan Email Untuk Berlangganan:


Delivered by FeedBurner

Recent Comments



Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)