Architektur Blogger Headline Animator

Architektur Blogger

rss

July 14, 2010

Generasi Mouse Tercanggih



Sejenak kita menelusuri tentang Sejarah Mouse. Perkembangan teknologi tidak akan mati, mereka akan terus maju dan tidak pernah mundur. Seperti halnya perangkat komputer yang satu ini, Mouse. Siapa si yang ga tau perangkat komputer imut ini yang digunakan untuk menggerakan pointer dan mengeksekusi? Inovasi sebuah komputer terus bekembang untuk membuat pengguna semakin lebih nyaman dan cepat dalam mengakses komputer. Kenyamanan pengakseesan komputer kini diwujudkan dalam pembuatan mouse.


Kini hadir mouse yang langsung dipakai di tangan. Sebut saja AirMouse. Sebuah mouse dengan sistim seperti sarung tangan yang dipakaikan ke tangan untuk mengontrol kursor yang ada pada notebook atau komputer Anda.

AirMouse adalah sebuah mouse dengan sistim seperti sebuah sarung tangan atau dengan kata lain mouse ini dipakaikan ke tangan anda langsung. AirMouse menggunakan sistim nirkabel dimana baterai isi ulang yang ada dapat bertahan selama 1 minggu dengan sekali isi ulang.

AirMouse juga menggunakan sistim laser sama seperti mouse lainnya dan optical diletakkan di bawah telapak tangan. Jadi penggunaanya sama dengan mouse biasa.. AirMouse menjanjikan kecepatan dan akurasi dibandingkan mouse biasa.

AirMouse menjanjikan kecepatan dan akurasi dibandingkan mouse biasa. Namun sayang, untuk harganya AirMouse rencananya akan mulai dijual dalam 6-12 bulan ke depan dengan harga USD 129 atau sekira Rp. 1,25 juta. Bisa dibilang masih terlalu mahal. Namun apakah Anda tertarik?


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Jika Ingin Artikel Terbaru Langsung Di Kirim Ke Email Anda? Masukan Email Anda Untuk Berlangganan (GRATIS). Klik Tombol Suka Jika Menyukai artikel ini.
Related Posts with Thumbnails
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

5 comments:

oempak on 16 July, 2010 10:38 said...

weeew, bneeran deh ini klo ada di indo pengen beli nih, soalnya gakan bkin pegel tuh, cuma harganya itu :(

archcom on 17 July, 2010 07:25 said...

hehehehe... Oempak.. begitulah haraganya kan sesuai dengan teknologi barangnya..! jangan kan km aku aja pengen miliki mouse canggih ini..

Bengkel Sehat on 20 July, 2010 21:31 said...

Teknologi canggih...harganya juga canggih sob..

archcom on 21 July, 2010 19:35 said...

betul.. tapi kalo uda lama2 harganya mulai menurun kan masi kategori barang baru sob'

Generic Pharmacy on 27 December, 2011 01:58 said...

Like your writing! Still you can do some things to improve it.


Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda..! Sebab Komentar Anda Sangat Dibutuhkan Demi Pengembangan Blog ini. Asalkan Jangan Spam Dan Komentar Yang Bersifat Menguji. Makasi Atas Kunjungan Anda Di Blog Ini. Thanks for all of you

Berlangganan via email

Ingin Artikel Terbaru Langsung ke Email anda? Masukan Email Untuk Berlangganan:


Delivered by FeedBurner

Recent Comments



Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)